Pemira FEB UI Resmi Dibuka

0
124

Jumat, 16 November 2018, Depok – Pukul 17.00 WIB telah berlangsung Acara Grand Opening Pemilihan Raya FEB UI yang bertempat di Selasar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Fakultas Ekonomi. Pembukaan acara dilanjutkan dengan sambutan dari Project Officer Pemira. Dalam sambutan tersebut PO Pemira berpesan agar Pemira dijalankan dengan persaingan yang sehat, bersih dari kampanye hitam, dan apapun pilihannya dilihat sebagai keindahan.

Sambutan kedua disampaikan oleh Ketua BPM FEB UI, Fitra Firma Kurniawan. Fitra mengatakan bahwa perpecahan akibat isu golongan agama dan ras dapat membuat pesta demokrasi terkotori. Ia juga mengajak agar pemira dapat mencitrakan pesta demokrasi yang bersih dan positif.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pengenalan Badan Pengawas yang memantau jalannya Pemira. Badan Pengawas diketuai oleh Fikry Nurrahman, berikut dengan anggotanya yakni Calvin Diva Aditya, Teuku M. Chandra, Aurora Diaz, M. Fadhil Ramadhan U. A., dan Rezzaq Maulana. Badan Pengawas berharap baik peserta, pendukung, maupun tim kampanye dapat mematuhi peraturan PEMIRA.

Grand Opening Pemira dilanjutkan dengan pengenalan Campaign Manager dan Campaign Team dari masing-masing calon secara berurutan: Ardi, Qorry, King-Vida, Rifqi, Cania, Adriansyah, Gavin, Joshua Yusuf, dan Ariq.
Setelah istirahat selesai, acara dilanjutkan dengan pembacaan peraturan Pemira. Grand Opening Pemira FEB UI diakhiri dengan pengambilan nomor urut.

Kontributor: Ginanjar Panggalih, M. Fadhil Firjatullah

Editor: Emily Sakina Azra

LEAVE A REPLY