Sidang Verifikasi Tahap II Pemira IKM FEB UI, Loloskan Semua Bakal Calon

0
371
Sidang Verifikasi Tahap II di ruangan BPM FEB UI pada 09/11 (M. Fadhil Firjatullah/economica.id)

Pada hari Kamis (9/11) pukul 17.05 WIB diselenggarakan Sidang Verifikasi Tahap II untuk calon peserta Pemilihan Raya (Pemira) FEB UI 2017 di Sekretariat Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) FEB UI. Sidang ini dilaksanakan untuk melakukan verifikasi berkas pendaftaran bakal calon Anggota BPM FEB UI dan bakal calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FEB UI yang belum memenuhi persyaratan pada sidang verifikasi tahap pertama.

Sidang dipimpin oleh presidium yang terdiri atas Afra Hasanah (Vice Project Officer 1) dan Yahya Ayyash (Vice Project Officer 2) serta dihadiri oleh Ketua BPM FEB UI, Badan Pengawas, dan Penanggung Jawab Pemira FEB UI 2017. Sidang ini dimulai dengan pembacaan tata tertib yang salah satunya menyatakan bahwa panitia tidak menerima permohonan keberatan atas hasil sidang verifikasi tahap kedua.

Sidang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan keputusan oleh presidium yang menyatakan pasangan calon Anna Melinda-Afif Rifna sebagai bakal calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FEB UI dinyatakan Lulus Verifikasi Tahap II. Selain itu, ketiga bakal calon Anggota BPM FEB UI, Wildan Aliefaldi Ghozali, Alief Naufaldi, dan Dian Laksana Putra dinyatakan juga Lulus Verifikasi Tahap II.

Keempatnya dinyatakan telah memenuhi segala persyaratan umum dan persyaratan administrasi berdasarkan UU No. 3 tahun 2017 tentang Pemilihan Raya. Dengan demikian, berdasarkan hasil Sidang Verifikasi Tahap II yang berakhir pada pukul 17.15 WIB, menyatakan bahwa semua bakal calon dinyatakan lulus dan kemudian wajib menghadiri sosialisasi kampanye pada hari Jumat (10/9) pukul 17.00 WIB didampingi Campaign Manager atau Campaign Team dari masing-masing calon.

 

Kontributor : Granita S. T.

Editor : Citra Mufthi

LEAVE A REPLY