Malam Puncak Penganugerahan Mahasiswa Berprestasi UI 2017

0
1103
MALAM PUNCAK PENGANUGERAHAN MAHASISWA BERPRESTASI UI 2017

Acara malam puncak penganugerahan Mahasiswa Berprestasi tingkat Universitas Indonesia telah sukses diselenggarakan pada Jumat (21/04/2017) di Balairung, Kampus UI Depok. Acara ini dihadiri oleh para finalis Mahasiswa Berprestasi (Mapres) Universitas Indoensia 2017 dan para sivitas akademika UI.

Dalam acara tersebut, diumumkan bahwa Yudisthira Oktaviandie (Odie), mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam terpilih sebagai Mahasiswa Berprestasi Utama UI 2017. Tak hanya itu, Odie juga mendapatkan predikat sebagai Mapres kategori Curriculum Vitae (CV) dan Rumpun SAINTEK terbaik. Dengan kemenangan ini, Odie akan mewakili UI dalam Seleksi Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional 2017 mendatang.

Sementara itu, juara kedua Mahasiswa Berprestasi Utama UI 2017 diraih oleh Alif Azadi Taufik dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan juara ketiga diraih oleh Muhammad Radhiyan Pasopati dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Ditemui usai malam penganugerahaan Mahasiswa Berprestasi Utama UI 2017, Alif Azadi Taufik (EMA 2014), terlihat bahagia sambil mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga, serta teman-teman yang setia mendukungnya.

Yudisthira Oktaviandie (Odie), mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam terpilih sebagai Mahasiswa Berprestasi Utama UI 2017

Selain itu, diumumkan juga Mahasiswa Berprestasi kategorial dan rumpun ilmu terbaik. Berikut daftar Mahasiswa Berprestasi kategorial dan rumpun terbaik :

  • Makalah dan Presentasi : Muhammad Radhiyan Pasopati (Mapres Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 2014)
  • Bahasa Inggris : Radhiyan Pasopati (Mapres Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 2014)
  • CV : Yudisthira Oktaviandie (Mapres Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 2014)
  • Karakter : Stevanus Samudra (Mapres Fakultas Kedokteran 2014)
  • Sains dan Teknologi : Yudisthira Oktaviandie (Mapres Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 2014)
  • Ilmu Kesehatan : Asti Shafira (Mapres Fakultas Kesehatan Masyarakat 2014)
  • Sosial dan Humaniora : Alif Azadi Taufik (Mapres Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2014)
  • Jenjang D-3 Terbaik: Tubagus Akbar (Mapres Vokasi Prodi Perumahsakitan 2015)

Dengan demikian Yudisthira Oktaviandie sebagai Mahasiswa Berprestasi Universitas Indonesia 2017 jenjang S1 akan maju bersama Tubagus Akbar Mahasiswa Berprestasi Universitas Indonesia 2017 jenjang Vokasi pada seleksi Mahasiswa Berprestasi Nasional 2017.

 

 

Kontributor : Zakiyah Novianti, Tri Sutrisno Adri, Komang Gita Pramesti, Rifhano Patonagi

Editor : Silvia Adinda Tarigan

LEAVE A REPLY