Mahasiswa FEB UI Ditemukan Tewas di Indekost

0
210

Indekost Unica yang terletak di kawasan Kukusan Teknik (Kutek), tidak jauh dari kampus Universitas Indonesia Depok di hari Selasa pagi ini mendadak ramai. Salah satu penghuni di gedung G kamar 303 ditemukan telah meregang nyawa. Menurut kesaksian salah satu penjaga indekost tersebut, korban ditemukan sekitar pukul 08.00 pagi ini. Penjaga indekost tersebut sontak kaget dan merinding melihat korban terduduk kaku dengan tali di lehernya. Diduga korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

Menurut hasil identifikasi hingga saat ini, korban merupakan mahasiswa UI jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia angkatan 2012 bernama Vincentius Billy. Korban telah tinggal di indekost tersebut selama 3 tahun. Namun, tidak banyak yang mengenal korban secara dekat. Salah satu penghuni kost Unica berujar bahwa korban cukup pendiam dan jarang sekali membawa teman ke kamarnya. Diketahui juga bahwa Billy dalam beberapa minggu terakhir absen menghadiri perkuliahan.

Masih belum diketahui apa motif dibalik aksi bunuh diri tersebut. Menurut salah satu penjaga indekost, orang tua Billy sempat datang menemui korban pada malam sebelumnya.

Saat ini, pintu gerbang indekost Unica telah dibatasi dengan garis polisi sementara pihak kepolisian sedang melakukan investigasi dan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

 

Kontributor: Khizbul Kurniawan dan Joshua Dwihan

Editor: Muhammad Faathir

LEAVE A REPLY