Run to Raise 14th FE UI CUP, “Dari Anak Bangsa untuk Olahragawan Indonesia”

0
301
Suasana Run to Raise FE UI CUP 2016 (Najla Salsabila / economica.id)
Suasana Run to Raise FE UI CUP 2016 (Najla Salsabila / economica.id)

Pada Minggu, 17 April 2016 telah diadakan “Run to Raise” di area Plaza Selatan Senayan sebagai acara pembuka dari rangkaian 14th FE UI CUP, sebuah kompetisi olahraga mahasiswa ekonomi se-Indonesia yang berada di bawah naungan BEM FEB UI. Sesuai dengan tagline 14th FE UI CUP yakni, “Dari Anak Bangsa Untuk Olahragawan Indonesia,” uang dari hasil tiket Run to Raise ini nantinya akan di donasikan kepada Yayasan Olahragawan Indonesia.

Tidak hanya 5 K Run, namun di Run to Raise juga terdapat rangkaian kegiatan lain yakni bazaar makanan, zumba class. Penampilan beberapa guest star seperti Tulus dan Naif juga ikut memeriahkan acara ini. Run to Raise diikuti oleh 500 orang peserta lari yang tergolong dalam kategori umum dan peserta lomba 14th FE UI Cup. Rute lari sendiri dimulai dari Plaza Selatan Senayan – Sudirman – Flyover Semanggi – Patung Senayan – dan diakhiri di Plaza Selatan Senayan. Acara dimulai dengan kegiatan 5K Run jam 06.00 pagi dan ditutup dengan penampilan dari guest star pada jam 11.30.

“Kegiatan Run to Raise ini diadakan sebagai bentuk apresiasi mahasiswa FEB UI untuk olahragawan Indonesia,” ujar Sinta Ramani, BPH Event FE UI CUP.
Kontributor: Najla Salsabila
Editor Muhammad Faathir

LEAVE A REPLY