Edunation 2016: Breaking the Boundaries

0
108
Ramainya stand di Edunation 2016 (Muhammad Rezadi / economica.id)
Ramainya stand di Edunation 2016 (Muhammad Rezadi / economica.id)

Pada 21 April 2016 diadakan Edunation 2016 yang bertempat di Perpustakan Pusat Universitas Indonesia, Depok. Edunation 2016 merupakan program kerja Economics International Society (EIS) FEB UI, dan memiliki tema ‘Breaking the Boundaries’. Acara ini dimaksudkan untuk memberi pesan kepada para siswa di Indonesia bahwa berkuliah di luar negeri bukanlah hal mustahil karena lewat Edunation para mahasiswa dapat bertemu langsung dengan perwakilan dari berbagai universitas terkemuka di dunia.

Di Edunation 2016 terdapat sekitar 20 universitas yang membuka stand, seperti Asia Pasific University (APU), Coventry University, University of Queensland dan masih banyak lagi. Para perwakilan dari universitas membagikan selebaran yang berisi tentang informasi dan beberapa hal rinci yang perlu diketahui para calon pendaftar. Peserta Edunation 2016 tampak begitu antusias dalam mencari informasi. Rangkaian acara Edunation 2016 akan diakhiri dengan seminar dan workshop pendidikan yang akan diadakan pada 22 April 2016 di Annex Balairung Universitas Indoneia.

“Acaranya sekarang lebih rame soalnya sekarang udah ada 20 representatif dari berbagai universitas di dunia, terus juga karena sekarang di Perpusat tempatnya jadi lebih banyak orang yang dateng soalnya kan banyak orang lewat sini,” ujar Leviny Zachreina, wakil koordinator divisi Exhibition Edunation 2016.

 

Kontributor: Muhammad Rezadi
Editor: Muhammad Faathir

LEAVE A REPLY