Kondisi Korban dan Pelaku Tabrakan di UI

2
207
Mobil Pelaku Tabrakan (Tari Ustami / economica.id)
Mobil Pelaku Tabrakan (Tari Ustami / economica.id)

Diketahui terdapat tiga orang korban yang disinyalir merupakan karyawan dari Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Dari tiga orang tersebut, saat tabrakan dua orang sedang mengendarai motor sedangkan satu orang sedang menyeberang jalan. Para korban ditabrak dari belakang oleh pelaku, sehingga tak memiliki kesempatan untuk menghindar. Satu korban hanya mengalami luka ringan. Nahasnya, dua korban yang mengendarai motor saat insiden tergeletak di jalan dengan kondisi helm yang terlepas. Mereka terluka parah hingga tak dapat bicara. Saat ini keduanya dilarikan ke rumah sakit.

Sempat berusaha kabur, pelaku akhirnya berhenti setelah dihalangi oleh warga sekitar. Saat interogasi, pelaku beralasan sesaat sebelum menabrak dirinya ingin menginjak pedal rem, namun yang terinjak justru pedal gas. Saat interogasi diketahui terdapat ganja di dalam mobil, sehingga ditengari pelaku sedang dalam pengaruh ganja. Saat ini mobil pelaku sudah diamankan di markas Pengamanan Lingkungan Kampus (PLK) UI.

Tati, pedagang keliling yang kebetulan berada di lokasi saat kejadian, menyayangkan tidak adanya mobil ambulans dan polisi tidur di UI untuk mengantisipasi kejadian seperti ini. Petugas dari UI sendiri baru muncul sekitar lima menit setelah insiden untuk menyelamatkan korban.

 

Kontributor: Khizbul Kurniawan dan Adimas Hanindika
Editor: Muhammad Faathir

2 COMMENTS

  1. Cukup cepat dan tanggap.

    Sekadar masukan, mohon proses editing lebih diperhatikan lagi, terutama penggunaan diksi. Penyampaian berita masih seakan-akan seperti pembicaraan informal mahasiswa. Sampaikanlah berita dengan bahasa yang baku dan juga runtut.

  2. Semoga para korban bisa segera sehat kembali. Apakah bisa diusulkan agar dipasang CCTV dan polisi tidur di sekitar wilayah UI untuk menjaga kenyamanan berkendara?

LEAVE A REPLY