Business-IT Case: Majukan Bisnis Indonesia dengan Teknologi

0
293

CompFest7, Depok – Jaman sekarang, bisnis dan teknologi informasi (IT) merupakan dua hal yang saling berkaitan. Hampir semua pebisnis bergantung dengan IT dalam menyelesaikan berbagai permasalahan bisnis pada era modern seperti sekarang ini. Hal tersebut membuat para pebisnis sebenarnya jauh lebih terlibat dalam mengambil keputusan yang berkaitan dengan IT. Menghadapi hal tersebut, CompFest7 menghadirkan kompetisi Business-IT Case. Kompetisi yang masih tergolong muda ini mengajak pesertanya untuk mengasah kemampuan mereka dalam memecahkan permasalahan bisnis dengan memanfaatkan pendekatan teknologi informasi.

Namun, apakah teknologi informasi yang membuat perbedaan dalam menghadapi permasalahan bisnis? “Sebenarnya bukan masalah bisnis atau TI-nya, tapi siapa penggeraknya.” Ujar Rahma Khairunnisa, Person in Charge Business-IT Case CompFest7. Dengan mengikuti kompetisi Business-IT Case, para peserta akan mendapat kesempatan untuk memperluas network bersama mitra yang akan bekerjasama dalam kompetisi ini.

Pemenang dari kompetisi Business-IT Case CompFest7 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 10.000.000,00 untuk Buzz-IT Champion, Rp. 5.000.000,00 untuk runner-up 1, dan Rp. 3.000.000,00 untuk runner-up 2.

Peserta Business-IT Case merupakan tim yang beranggotakan 3 mahasiswa S1/D3 yang berasal dari institusi yang sama. Tahun ini Business-IT Case akan memberi penghargaan khusus yaitu kategori Best Speaker kepada perseorangan yang paling baik menyampaikan presentasi. CompFest7 juga akan mengadakan seminar khusus yang diperuntukan kepada finalis untuk bahan pengenalan dalam menyelesaikan kasus final Business-IT.

Bersiap-siaplah buat kamu para konsultan muda, karena pendaftaran akan dibuka tanggal 14 Mei hingga 31 Juli 2015 di situs compfest.web.id/competition/business-it-case. Jadilah orang yang bisa membawa perkembangan bisnis di Indonesia lebih baik!

Competition CompFest7 sendiri merupakan kompetisi IT berskala nasional yang menawarkan total hadiah 100 juta rupiah. Jajaran kompetisi yang diadakan CompFest7 merupakan salah satu bentuk usaha kami dalam meningkatkan kesadaran terhadap teknologi informasi di Indonesia, serta memberikan solusi dari berbagai persoalan yang terjadi di Indonesia melalui teknologi informasi. Tidak hanya itu, kompetisi CompFest7 juga merupakan cara kami menunjukan ke masyarakat luas, bahwa sumber daya manusia di Indonesia dalam bidang teknologi informasi juga tidak kalah saing dengan yang ada di luar negeri.

Untuk informasi lebih Lanjut kunjungi website CompFest di compfest.web.id dan terus pantau linimasa kami di twitter @CompFest dan Facebook CompFest. (Made/Press CompFest7)

LEAVE A REPLY